Kami melaporkan bahwa awal tahun lalu 2PM menjadi model pendukung untuk ‘Look Optical’.
Mereka telah banyak merilis CF untuk waralaba, dan tampaknya kehadiran mereka telah menguntungkan bagi perusahaan!
Kabarnya, Look Optical mengalami lonjakan 26% dalam penjualan harian untuk semua di 65 toko, beberapa toko bahkan menyatakan mereka telah menerima peningkatan 68%. Toko-toko di sekitar kampus mengalami peningkatan yang paling dramatis, dengan peningkatan rata-rata mereka secara merata sekitar 48%.
Look Optical menyatakan, “milik kami ‘Glasses are the face’ promosi tahun lalu bertujuan untuk meningkatkan kesadaran konsumen bahwa kacamata sebagai barang fashion. Strategi pemasaran tahun ini adalah untuk menekankan perbedaan antara Look Optical dan Optical lainnya, dan menetapkan pemasaran baru untuk menjadi pemimpin.
Maereka melanjutkan, “Kami merencanakan untuk mengimplementasikan iklan ini pada awal tahun 2012 melalui berbagai cara, dan dilanjutkan dengan berbagai promosi dan acara.”
And this making
Lanjut ke CF#2 ya...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar